Senin, 09 September 2013

Duniaku Telah Kembai :D

Awal September Yang SungguH menyedingkan hiks hiks hiks gitu kata oang"mah :p
2tahun Lebih Perjuangan Gw di game Yang udah Gw Anggep Dunia Kedua Gw, Sebut Saja AO :p
Sia" sudah  Setelah GM memfonis Hukuman Mati :o . Apa Mau Di kata Ternyata Gw terbukti Bersalah ....
Hari Pertama Emang Kerasa Banget Nyeseknya Ampe" gw mau Datengin Tu markas Besar Mereka ...  gw acak acak dah (ngimpi) Sayang Jauh hahahy..
Awalnya Tangisan Bertubi Tubi Mau Dateng Untung gw dah Bendung Duluan :p  Jadi Gw iklasin Aja Walaupun Sudah Sekian Banyak Materi gw Keluarin ...

Hohohoho Ternyata itu Bukan Ahir Segalanya :D ternyata Perjuangan Sesungguhnya Baru dimulai  asik asik jossss....
Ini Bukan Game lagi Loo yang Gw maksud :D
Siapa Juga yang Mau idup di dunia Maya Selamanya...
Kan gw juga Pengen Kayak kalian .. Kerja +nikah :D
Bosen Juga Lah idup di game mulu.....
ternyata Doa Gw di dengan Gw kerja lagi :D mayan lah Konsultan hihihihi
Udah Ahh Mau lanjut Kerja Bye Gamescool Bye QaqiQliq Miss u

0 comments:

Posting Komentar