Jumat, 27 April 2012

Game VS Pasangan

Coret Coret ilangin Unek2 yuk :P
Berawal dari petualangna yang dah gw alami baik dunia nyata Maupun maya  ternyata Game adalah Musuh besar pasangan Anda , Bener apa gaknya Cuma tuhan yang tau :D
Tapi apa mau dikata Game itu ibarat rokok Makin dimainkan Makin kecanduan :D
Tapi coba difikir lagi  Masa seumur Hidup mau Jadi gamers sejati :( , gak kan......  Duduk ampe Jelek Di depan Monitor  Wew gak bgt huaahahhah
. Gondrong,Kurus, Kumisan, Jenggotan, pake kacamata tebel, Dekil idup lagi hadehh suram kali bah.
tapi candu susah tuk ngilanginnya .

So gimana menurut pasangan LO tentang Game idola lo mass .???
Pasti Pasangan lo bilang  udah udah lagi maen game itu kayak anak kecil aja. ( padah bapak2 juga maen :D )
Waktu lo mana buat gw  Lo pacaran ama gw apa game :( . kasian juga Kalo dia dah ngomonggitu ..

Tapi pas gua Banding2in Kok kayaknya cewe paling setia game ya ????

1. menurut gw game gak pernah selingku  Klo pasangan sering selingkuh
2. game gak pernah cemburu  waktu gw ama pasangan gw , tapi pasangan gw selalu cemburu klo gw lagi ama  game gw hadehhhh

3. Game gw gak pernah marah2 ama gw . pasangan gw selalu marah marah and ngeselin :D


tenang aja MAss banyak sisi baek JUga kok pasangnnya :D

1. Pasangan Lo selalu tanya dah  makan belum kamu ntar sakit lagi :D , game apa pernah tanya akakak
 makan sukur gak sudah ..:P

2. pasangan Lo selalu ingetin Lo kapan waktunya mandi , solat kerja  game gak kan :p
3 gak usah gw jelasin mass bro pasti tau lah akakakak

Jadi siapa yang mas mass pilih Game ato pasangan
Klo ane sih tetep pasangan mass bro karna ane tau pasangan ane ngasih  enak yang gak bisa game kasih Ke ane :D
Udah ah cape coret coret trus ntar laen waktu kita sambung  :D byee all 



0 comments:

Posting Komentar