Minggu, 12 Desember 2010

Kenapa Pria Cenderung Lebih Tidak Setia?


Banyak kisah sedih yg telah dialami banyak pasangan ,soal pacaran jarak jauh. pria itu terlahir untuk tak setia. .....Memang tak semua pria seperti itu, tapi dari beberapa bukti yg ada, nampaknya tak berlebihan. Ini disebabkan karena pria membawa hormon testosteron yg lebih tinggi.
Hormon itu sangat berpengaruh pada kecenderungan suka gonta-ganti pasangan.
Mungkin wanita juga akan begitu, bila mereka memiliki kadar testosteron tinggi.
Terlalu naïf bila men-judge sesuatu hanya berdasar satu fakta. Tapi, coba dengar Dari sejumlah lajang pria umur19-36th yg diteliti, ternyata banyak yg suka melakukan seks bebas dan gonta ganti pacar.
Bahkan, ada yg sudah berkencan dgn lebih dari 10 wanita, tapi belum juga nikah. Uniknya, setelah diselidiki, ternyata 1 dari 3 pria yg suka gonta-ganti itu, cenderung memiliki kadar testosteron lebih tinggi dari yg lainnya.
 So, mau bilang apa? Lalu, bagaimana tanggapan para pria mengenai hasil studi itu? Jelas mrk merasa keberatan, krn memang tak semua pria seperti itu.

kesetiaan itu harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Kesetiaan sangat dipengaruhi oleh lingkungan, baik lingkungan si pria maupun wanita ---teman main, kantor,dll---. “
Memang kesetiaan pria mudah goyah, kalau pasangan sedang tak ada. Tak ada orang yg bisa setia 100%, termasuk wanita.
Tapi keinginana untuk “mendua” tetap ada.
Tinggal bagaimana kita menyikapinya. “Kalau tak tahan iman dan tak menghormati komitmen, Akibatnya bisa terjadi kapan saja.”

0 comments:

Posting Komentar